Kapolsek Bersama Anggota Tingkatkan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Resor Trenggalek AKP Sukeni bersama anggota Aiptu Nanang Edy melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke rumah Bapak Misdi selaku tokoh masyarakat yang ber alamat di Dusun Mbuyut Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Jumat (23/06) pagi tadi, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warganya khususnya warga Desa Dompyong, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

“Kegiatan ke rumah tokoh masyarakat ini sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas Polri ke depan.” ungkap Kapolsek Bendungan

Sebagai Tokoh Masyarakat Bapak Misdi juga  menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta arahan dari Kapolsek Bendungan.

Dalam Hal sambang/kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek Bendungan bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tomas maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.