Polsek Dongko All Out Gelar Patroli Menjelang Hari Raya

by

 

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Sektor Dongko All Out di lapangan menjelang lebaran dengan berkomitmen memberi rasa aman juga nyaman pada masyarakat di saat berbelanja baik makanan maupun di toko-toko yang ada di wilayah Kecamatan Dongko menjelang lebaran, jumat ( 23/06/2017).

Berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat seperti berbelanja di toko-toko pakaian meningkat, dipasar, membeli makanan atau jajanan bahkan ada sekedar cangkrukan dan lainnya.

Dari kalangan muda mudi melakukan berbagai aktifitas dengan berbelanja, jalan-jalan bersama teman-temannya dan mampir di toko maupun sekedar cangkruk.

Dikatakan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. melalui KSPKT Aiptu Heru kegiatan ini sudah menjadi perhatian bagi pihak Kepolisian khususnya Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam menciptakan Harkamtibmas mencegah kejadian kriminalitas maupun laka lantas menjelang lebaran.

“Semoga selama berjalanya bulan ramadhan dan lebaran idul fitri Wilayah Kecamatan Dongko tidak terjadi gangguan kriminalitas dengan menggelar personil di lapangan” Pungkas Heru.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.