Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. Pimpin Patroli Harkamtibmas

by


Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan menjelang hari raya Idhul Fitri 1438H di wilayah hukum.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menggelar Patroli dan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan Pasar Kliwon Dongko.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. mengungkapkan bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dengan harapan seluruh potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh kehadiran Polisi di lapangan.

“Kesiapan anggota itu untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas agar tetap kondusif serta membantu kelancaran dan kenyamanan arus mudik dan arus balik bagi pemudik” ucap AKP Tri Basuki,S.H.

Kapolsek Dongko juga memerintahkan seluruh anggotanya agar dalam pelaksanaan pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri supaya meningkatkan kegiatan patroli brrskala besar di titik-titik rawan gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara rutin dan akan kami tentukan lokasinya sesuai kebutuhan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.