Kapolsek Dongko Terjun Langsung di Lapangan

by

 

Polres Trenggalek – Mengingat besok sudah Lebaran Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tri basuki,SH terjun langsung ke lapangan guna mengantisipasi Sejumlah tempat yang dianggap rawan menjadi target Patroli korps baju coklat. Hal ini untuk mengantisipasi lebih dini terjadinya kemacetan maupun gangguan Kamtibmas lainya.

Seperti pada sabtu (24/06/2017) terlihat di salah satu SPBU yang ada di kecamatan Dongko mengalami pelonjakan pembeli, para petugas dari Polsek Dongko melakukan pengaturan di kandung maksut agar situasi aman dan mengawasi langsung, yakni aktivitas masyarakat yang sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak ( BBM).

Tak hanya itu patroli yang dipimpin AKP Tribasuki, SH tersebut, juga memberikan himbauan kamtibmas tentang kerawanan yang sewaktu waktu terjadi,mengingatkan para pengendara harus menjaga keselamatan selain itu demi memberi pelayanan prima kepada masyarakat setempat maupun yang sedang melintas juga mudik di saat pengisian BBM dan istirahat di SPBU.

“Dengan niat tulus, dalam setiap tugas yang kami emban ini kami lakukan dengan rasa cinta kami terhadap masyarakat. Dimanapun kami siap melayani. SPBU sebagai fasilitas umum sangat perlu di beri pengaman yang baik demi ketertiban serta biar para masyarakat merasa terlindungi” Pungkas Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.