Amankan Jalannya Malam Idhul Fitri 1438 H

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek serta menyambut malam penghujung di bulan suci ramadhon, anggota Polsek Suruh bersama dengan Anggota Posramil Suruh serta Satpol PP Kecamatan Suruh melaksanakan pengamanan dalam rangka mengantisipasi adanya  takbir keliling untuk merayakan hari kemenangan setelah selama sebulan melakukan Puasa Ramadhan 1438 H, Sabtu (24/06).

Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mencegah terjadinya laka lantas serta menciptakan kelancaran arus lalulintas Kapolsek Suruh menerjunkan seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dibacup Pesonil dari Posramil Suruh dan Satpol PP Kecamatan Suruh untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus laulintas dijalan utama guna mengatur kelancaran lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya arak-arakan dalam rangka takbir keliling.

Dalam Apel Kapolsek Suruh AKP H. Yasir WSD, SH memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Polsek Suruh, Posramil Suruh serta Satpol PP Kecamatan Suruh yang mengikuti kegiatan pengamanan malam Idhul Fitri 1438 H.

“Sudah menjadi resiko kita sebagai aparat keamanan untuk mengamankan kegiatan jalannya perayaan seperti ini tanpa kuta bisa melewati bersama sama dengan keluarga kita, jadi kita upayakan  berikan pengaman ini dengan semaksimal mungkin, kita niatkan tugas mulia kita ini sebagai Ibadah dan kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kapolsek Suruh.

Pada saat bersamaan Kapolsek Suruh menambahkan beberapa penekanan sebagai pedoman anggota saat melaksanaan pengamanan.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh ke iklasan semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda,” imbuh kapolsek.

Saya tekankan kepada seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek setelah selesai mengamankan saudara saudara kita yang melaksanakan takbir, agar pada pagi harinya langsung melaksanakan pengamanan di tempat tempat yang digunakan oleh warga masyarakat untuk melaksanakan sholat Idul fitri sesuai dengan ploting yang telah dibuat.

“Semoga kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga kondusifitas kamtibmas dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkas Kapolsek Suruh.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.