Hari Pertama Lebaran, Inilah Suasana Pos Pam Lebaran 2017 Polsek Watulimo

 0
Hari Pertama Lebaran, Inilah Suasana Pos Pam Lebaran 2017 Polsek Watulimoby adminHT01on.Hari Pertama Lebaran, Inilah Suasana Pos Pam Lebaran 2017 Polsek WatulimoPolres Trenggalek – Ada dua titik pos pengamanan (Pos Pam) pelayanan Lebaran 2017 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, yang pertama Pos Pam lebaran di pintu masuk lokasi wisata Pantai Prigi Watulimo, dan yang kedua berada di pintu masuk lokasi wisata Guo Lowo Watuagung Watulimo. Meskipun pada Minggu (25/6/2017) yang merupakan hari pertama […]

Polres Trenggalek – Ada dua titik pos pengamanan (Pos Pam) pelayanan Lebaran 2017 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, yang pertama Pos Pam lebaran di pintu masuk lokasi wisata Pantai Prigi Watulimo, dan yang kedua berada di pintu masuk lokasi wisata Guo Lowo Watuagung Watulimo.

Meskipun pada Minggu (25/6/2017) yang merupakan hari pertama Lebaran arus lalu lintas masih landai, namun petugas Kepolisian dan gabungan dari TNI, Satpol PP, dan petugas kesehatan tetap terlihat semangat dan tidak mengendorkan kesiapsiagan untuk selalu memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Petugas Pos Pam Lebaran Pantai Prigi Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa Pos Pam ini didirikan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti kepadatan arus lalu lintas, ancaman tindak pidana, serta kerawanan gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Juga secara khusus di daerah yang diprediksi akan dipadati oleh masyarakat, antara lain pada obyek wisata” tambah Budi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 bersifat terbuka dalam bentuk operasi Harkamtibmas, dengan mengedepankan pengemban fungsi operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara profesional, bermoral, dan humanis.

“Semoga, dengan kesiapsiagan kami melalui Pos Pam Lebaran ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga maupun masyarakat luas yang berkunjung di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek