Kapolsek Pogalan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Radio

by

Polres Trenggalek – Himbauan kamtibmas merupakan suatu hal pokok yang wajib disampaikan oleh pihak kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas agar tidak terganggu yang mana pesan kamtibmas tersebut bisa disampaikan melalui berbagai cara dan media, Sabtu (24/06).
Dalam rangka pengamanan dan antisipasi gangguan Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. hari Sabtu kemarin menyambangi Pusat Radio Raka FM di Bandung Tulungagung untuk ikut serta menyampaikan himbauan kamtibmas.
Dengan penyampaian himbauan kamtibmas melalui radio, maka banyak warga dari berbagai daerah yang mendengar sehingga kelancaran situasi dan kondisi kamtibmas lebih maksimal.
Himbauan kamtibmas yang disampaikan tentunya berkaitan dengan antisipasi keadaan di jalan. Dilaporkan bahwa kondisi jalan raya sangat padat dan ramai, arus musik tetap berjalan. Maka dari itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. berharap agar para pengendara selalu berhati-hati dan harus mentaati peraturan berlalu lintas.
Semua yang disampaikan tidak lain hanya untuk melindungi keselamatan warga. Polsek Pogalan tidak akan pandangan bulu / tidak hanya peduli dengan wilayah Pogalan saja, melainkan melindungi seluruh warga di Indonesia tanpa pilih-pilih. Itulah hal yang terus saja menjadi keinginan Polsek Pogalan. Selalu memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sebagai Polri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.