Kapolsek Tugu Bersama Puluhan Warga Sholat Idul Fitri Di Masjid Besar Kecamatan Tugu

by

Polres Trenggalek – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 H di Kecamatan Tugu dipusatkan di Masjid Jami’ Kec Tugu Al Mubarokah Lil Ummah yang berlokasi di Desa Nglongsor. Sholat Ied tersebut diikuti oleh Kapolsek Tugu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. bersama puluhan warga dari berbagai elemen termasuk Unsur Muspika Kecamatan Tugu.

Kondisi cuaca yang cukup cerah membuat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1438 H pada Minggu (25/06) di Majid Jami’ Kecamatan Tugu berlangsung hikmat dan khusyuk.

Sebelum dimulainya Sholat Idul Fitri Camat Tugu Drs.Budianto menyampaikan sambutan serta juga pesan-pesan Bupati Trenggalek kepada masyarakat Tugu yang diantaranya, Di hari yang Fitri ini apabila dosa kepada Allah sudah mendapatkan pengampunan maka langkah selanjutnya adalah melaksanakan silaturohmi dan memohon maaf kepada sesama,Atas nama pribadi dan keluarga serta dinas mengucapkan selamat hari raya Idul fitri dan terima kasih kepada aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang telah ciptakan situasi yang kondusif selama bulan Romadhon dan Mohon doa restu dan dukungannya smoga kami selalu di beri kemampuan untuk mengabdi dan menciptakan situasi di Kabupaten Trenggalek agar tetap Kondusif.

Tampil sebagai penceramah Sholat Idul Fitri kali ini ustadz H.Amin Tohari yang menyampaikan antara lain Idul fitri merupakan hari kemenangan dan keberkahan bagi umat Islam, karena selama satu bulan penuh kita perang melawan hawa nafsu, dan semoga hari ini kita semua kembali ke fitri .

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri selanjutnya Muspika Kecamatan Tugu melaksanakan kegiatan bersalam-salaman dengan warga dari berbagai elemen dan situasi selama berlangsung sampai dengan akhir kegiatan tetap aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.