Polsek Gandusari Amankan Kegiatan Sholad Idul Fitri

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, kodusif  pada kegiatan sholad Idhul fitri di wilayah kecamatan Gandusari, Trenggalek, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, telah memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan di masjid-masjid maupun di lapangan yang digunakan oleh warga masyarakat umat muslim untuk melaksanakan sholad Idul fitri, minggu (25/06/2017).

Kegiatan sholad idul fitri dengan jama’ah paling banyak terdapat di Lapangan Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, dengan jumlah jama’ah sekitar 1.500 orang bertindak sebagai Imam dan khotib saudara Anang wahid cahyono, Spdi, Mpdi dengan petugas pengamanan 3 anggota Polri.

Kemudian sholad idul fitri di masjid Besar Darusalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek dengan jumlah jama’ah selitar 700 orang, sebagai Imam KH Kusni dan khotib Drs Yunan, Mpdi, untuk petugas pengamanan 3 anggota Polri.

Sedangkan kegiatan sholat Idul fitri di Masjid di desa-desa diamankan oleh petugas Bhabinkamtibmas tiap satu desa satu anggota Bhabinkamtibmas.

“Alkhamdulillah sampai selesainya kegiatan sholat Idul fitri yang bertempat di masjid-masjid maupun yang berada di lapangan wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek berlangsung dengan tertib dan aman” ujar AKP Rohadi selaku Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.