Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. Silaturahim Ke Pondok Pesantren Darussalam

by

Polres Trenggalek – Pada hari Senin tanggal 26 Juni 2017 pukul 19.30 Wib Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. bersama anggota melaksanakan silaturahim ke Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Dongko.

Kegiatan ini masih dalam nuansa lebaran hari raya Idhul Fitri serta dalam rangka menjalin kebersamaan dan kemitraan antara masyarakat dengan Kepolisian untuk meningkatkan tali silahturahim.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. berpesan kepada pengasuh Pondok pesantren Darussalam Dongko K.H Ahmad Samingan agar senantiasa bersama membangun keamanan serta Kiai diharapkan petuahnya kepada masyarakat.

” Urusan dakwah Agama untuk masyarakat Kiai/Ulama adalah ahlinya sehingga masyarakat dalam bersikap dan berbuat sesuai dengan pranata nalar yang sesuai dengan norma agama selanjutnya tercipta suasana yang aman dan nyaman” ucap Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Pengasuh Pondok pesantren Darussalam Dongko K.H. Ahmad Samingan sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Dongko yang datang bersilaturahim dan semoga kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan komunikasi baik soal agama maupun tentang kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.