Patroli ATM, Bank Dan SPBU Cegah Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Patroli sasaran Spbu, lakukan sambang dan dialogis dengan para karyawan maupun Satpam serta Masyarakat, agar tidak terjadi penimbunan dan cegah antrian panjang, serta bank-bank, ATM yang ada di wilayah Durenan.

Kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, disaat Lebaran, anggota Polsek Durenan patroli maupun dialogis seraya memberikan himbauan Kamtibmas kepada para karyawan maupun Satpam Spbu dan warga Masyarakat.

Patroli yang dilaksanakan di Spbu guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas, serta penimbunan bahan bakar minyak (BBM serta jangan sampai terjadi antrian panjang.

Pada saat Hari Lebaran, Petugas tetap Laksanakan Patroli ke obyek vital, perbankan, atm , spbu sehingga bisa mencegah pelaku Kriminal untuk melancarkan aksinya.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”Dalam situasi Lebaran anggotanya terus laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar tidak terjadi segala bentuk gangguan di Masyarakat.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.