Polsek Munjungan Patroli Anjangsana Lebaran Idul Fitri 1438 H

by

Polres Trenggalek – Pendekatan emosional dalam tataran mengakomodir suatu pesan membutuhkan kejelian dan keuletan seseorang. Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan anggota polisi yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat seharusnya menguasai inter personal skil yang memadai.

Senin malam  26/6/17, Polsek Munjungan Polres Trenggalek sambang warga shilaturohmi hari raya Idul Fitri 1438 sampaikan permohonan maaf dari pintu ke pintu. Hadir dalam setiap kesempatan waktu saat patroli Aiptu Guntoyo dengan lugas menghampiri para pemuda yang sedang cangkruan di warung kopi. Tanpa buang buang waktu, peluang emas ini di manfaatkan untuk menggali informasi serta menyampaikan pesan. “Bapak, Tolong sekarang banyak isu bohong dari media sosial, jangan mudah terpengaruh dan percaya” ujar Aiptu Guntoyo.

Situasi terkini yang paling menjadi momok kita semua selaku masyarakat adalah pemberitaan dari media. Dengan demikian gerakkan para polisi desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memerangi hoax atau isu bohong tanpa surut terus di galakkan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.