Kapolsek Durenan Beserta Anggota Urai Kemacetan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H beserta anggota pos Lebaran membantu mengurai kemacetan arus lalu lintas di Perempat Durenan.

Pada hari Rabu 28-juni-17, lebaran ke 4 Jalur Trenggalek – Tulungagung tepatnya di Durenan sangat padat arus Lalu lintas sehingga menimbulkan kemacetan panjang.

Meskipun ada Lampu traffic light di Perempat Durenan, ternyata saat itu menjadikan kemacetan panjang karena pengguna jalan dari timur, barat, selatan cukup banyak sehingga tidak seimbang saat lampu hijau hanya beberapa saja kendaraan yang bergerak.

Oleh karena itu Kapolsek Durenan memimpin prioritas agar kendaraan tetap berjalan yang dari arah timur dan barat meskipun lampu traffic light menyala merah.

Meskipun cuaca sangat panas, Petugas Pos Lebaran termasuk Kapolsek Durenan yang juga Kepala Pos Ramadniya, turun ke tengah Jalan untuk mengurai kemacetan dengan penuh Semangat.

”Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membantu Masyarakat dalam situasi seperti ini agar tercipta kelancaran dan kenyamanan,”ucapnya.

Meskipun terjadi kemacetan panjang sampai sore hari, namunĀ  situasi masih kondusif meskipun ada kecelakaan sudah diselesaikan oleh unit laka Polres Trenggalek dan semoga tidak terjadi masalah dan kecelakaan lagi,”ungkap Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.