Pantau Arus Balik Lebaran

by

Polres Trenggalek – Mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun laka lantas jajaran Unit Patroli Polsek Dongko memberi pelayanan pada masyarakat mengingat peningkatan arus lalin yang meningkat menginggat masyarakat merayakan hari lebaran, Anggota Polsek Dongko Trenggalek melaksanakan pemantauan demi Keamanan dan kelancaran di jalan raya, rabu (28/06/2017).

Di pimpin Aiptu Susilo basuki, bersama anggota Polisi lainya memantau ruas jalan nasional di wilayah kecamatan Dongko. Para petugas mengantisipasi adanya peningkatan kenaikan arus pasalnya selain masyarakat merayakan hari lebaran juga adanya sebagian yang arus balik pulang kembali ke kampungnya.

“Kami harus pantau dan memberi rasa aman pada masyarakat sebab masyarakat sedang merayakan lebaran,jalan wilayah Dongko sangat ramai penggunanya juga jalanya naik turun “. katanya.

Pihaknya menambahkan pasalnya tidak hanya warga Trenggalek saja yang melewati jalur ini. Apalagi di hari lebaran dipastikan kendaraan luar kota baik yang akan menuju Jawa Tengah dan sebaliknya butuh keamanan dalam perjalannya.

Sementara itu Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH berpesan kepada anggotanya untuk tetap waspada setiap saat, Selain itu ditekan pada anggotanya, untuk menghimbau pengguna jalan selalu waspada pada musim penghujan dengan bahaya longsor.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.