Totalitas Polsek Kampak dalam Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Warga

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan apel siaga dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H guna mengantisipasi kegiatan masyarakat bersilaturahmi, Rabu(28/06).

Kenyamanan dan keamanan warga masyarakat dalam melaksanakan silaturahmi adalah tanggung jawab bersama, terutama anggota Polri wajib melakukan pengamanan setiap kegitan masyarakat tak terkecuali di Hari Raya Idul fitri ini.

Senada dengan hal di atas, walaupun masih hari libur lebaran anggota Polsek Kampak tetap masuk dan melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolsek Kampak di halaman Mapolsek Kampak guna antisipasi giat masyarakat yang bersilaturahmi serta pengamanan jalur yang akan dilewati warga masyarakat.    

“Sebagai anggota Polri harus siap dalam melaksanakan tugas, terutama antisipasi kegiatan masyarakat pada hari Lebaran tahun ini” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Dengan adanya pengamanan dari pihak Kepolisian diharapkan setiap kegiatan masyarakat terutama di bulan Kemenangan ini berjalan dengan aman dan tertib.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.