Kapolsek Kampak gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polsek Kampak

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama desa Sugihan Kampak untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, Kamis(29/06).

Perkembangan situasi politik dan sosial yang berkembang akhir-akhir ini memang cukup dinamis, masih ada kelompok radikal  yang menebar terror di wilayah Negara kesatuan ini, sehingga diperlukan kerjasama dari berbagai pihak guna mengantisipasi tumbuh dan berkembangnya faham radikal khususnya di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Senada dengan hal di atas, untuk mendeteksi faham radikal tesebut Polsek Kampak  sangat perlu menggandeng para tokoh yang ada di wilayah Kampak dan inilah yang dilakukan oleh Iptu Anwar, S.H bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam Desa Sugihan Kampak untuk menyamakan persepsi guna mencegah tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme di wilayah Kecamatan Kampak.

“Saya mengajak bapak Kyai selaku pengasuh Ponpes Mambaul Hikam Desa Sugihan untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Kampak ini dari pengaruh paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan masyarakat” ujar Iptu Anwar, S.H  Kapolsek Kampak.

Dengan kerja sama yang baik antara para tokoh dan Polri diharapkan bisa menekan tumbuh serta  berkembangnya paham radikal di wilayah Negara Republik Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Kampak.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.