Kapolsek Pogalan Bersama Anggotanya Bersilaturahmi di Salah Satu Purna Polri

 0
Kapolsek Pogalan Bersama Anggotanya Bersilaturahmi di Salah Satu Purna Polriby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Bersama Anggotanya Bersilaturahmi di Salah Satu Purna PolriPolres Trenggalek – Selain melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, pejabat, dan tokoh agama, tidak lupa Polsek Pogalan juga bersilaturahmi dengan anggota purna Polri yang mana harus dihormati dan disegani sebagai senior polisi yang telah pensiun, Rabu (28/06). Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H. dan anggotanya Rabu kemarin di rumah purna Polri Iptu Supardi Rt […]

Polres Trenggalek – Selain melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, pejabat, dan tokoh agama, tidak lupa Polsek Pogalan juga bersilaturahmi dengan anggota purna Polri yang mana harus dihormati dan disegani sebagai senior polisi yang telah pensiun, Rabu (28/06).
Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H. dan anggotanya Rabu kemarin di rumah purna Polri Iptu Supardi Rt 03 Rw 02 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo.
Dalam pelaksanaannya, mereka berdialogis layaknya kakak dan adik yaitu berdialogis dengan penuh rasa kasih sayang, sehingga suasana silaturahmi tampak tentram.
Selain melaksanakan silaturahmi, Kapolsek Pogalan sekaligus di kesempatan Hari Raya Idul Fitri juga melaksanakan halal-bihalal, dengan berbagai harapan semoga apa yang menjadi kesalahan Polsek Pogalan bisa termaafkan.
“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Saya sebagai salah satu purna Polri begitu bangga karena walaupun saya sudah tidak menjabat sebagai polisi lagi, kalian tetap menghormati saya dan begitu mempedulikan arti penting menjaga hubungan.” ujar Pak Supardi purna Polri.
Dengan ungkapan seperti demikian, Kapolsek Pogalan merasa tambah yakin dan percaya bahwa Polsek Pogalan dipandang orang lain sebagai salah satu kepolisian di Indonesia yang dapat menyegani, menghormati, dan menghargai warganya. Sehingga dengan ini, semangat bekerja personil Polsek Pogalan semakin tinggi dan terus berusaha menjaga kepercayaan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek