Kapos Pam Pantau Arus Balik Lebaran

by

Polres Trenggalek – Hari kelima hari raya idul fitri sebagian besar masyarakat yang melakukan mudik hari raya idul fitri sebagian sudah kelihatan melakukan arus balik ketempat tujuannya , bisa dilihat dengan volume kendaraan yang melintas di jalan raya Durenan, yang hendak menuju keluar kota dengan membawa perbekalan di kendaraannya kamis (29/06).

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH mengkonfirmasikan, seluruh personil Polsek Durenan sudah stand bay di pos – pos pengamanan lebaran sesuai penempatan yang sudah ditetapkan. “ini merupakan bentuk tugas Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban disaat arus mudik maupun arus balik,” ujarnya.

Dari pengamatan di pos pengamanan lebaran, arus lalu lintas mulai padat, dan jalur-jalur utama juga sudah mulai ramai dilewati kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Kepadatan arus lalu lintas terjadi dihampir semua jalan yang ada di wilayah Kecamatan Durenan, sedangkan beberapa titik terjadi kemacetan lalu lintas, seperti di simpang empat Traffic Light pasar Durenan. tetapi kemacetan lalu lintas ini tidak menimbulkan antrian panjang, karena selang waktu arus kendaraan kembali normal. Secara global, tidak ada kemacetan lalu lintas yang parah atau menimbulkan antrian panjang, kalaupun ada kemacetan hanya berlangsung beberapa menit saja.

“kita amati kendaraan yang hendak keluar kota khusunya yang mengarah ke barat arah ponorogo vulume kendaran sudah meningkat, kita upayakan jika terjadi penumpukan kendaraan kita lakukan rekayasa lalulintas untuk memperlancar arus lalulintas di simpang empat Durenan” ungkap Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.