Polsek Kampak Gelar Pengamanan Halal Bihalal Perguruan Silat

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan kegiatan Pengamanan Halal Bihalal PSHT di gedung serbaguna Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Kamis(29/06).

Bulan Syawal memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya, salah satu keberkahan bulan ini adalah bulan yang biasa digunakan untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan sanak saudara/famili.

Senada dengan hal di atas, untuk bulan kemenangan tersebut Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Kampak melaksanakan kegiatan halal bihalal yang diikuti para pendekar dan anggota di wilayah Kecamatan Kampak, pada kegiatan tersebut juga dihibur elektone plus, namun kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertib tidak ada kendala yang berarti.

“Demi kelancaran kegiatan halal bihalal PSHT Kampak ini, Polsek Kampak sudah ploting anggota untuk pengamanan disekitar lokasi agar kegiatan berjalan lancar” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Anggota Polri harus siap menjalankan tugas kapan saja dan dimana saja, dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat akan merasa terayomi serta kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.