Melalui Safari Jumat, Wakapolsek Panggul Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat

by

Polres Trenggalek  – Salah satu agenda Polsek Panggul yaitu melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga. Safari Jumat kali ini dilaksanakan oleh Waka Polsek, kanit Binmas dan anggota di masjid Darussalam Dsn. Sukorejo Desa Nglebeng Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (30/06).

Dalam kesempatan ini Wakapolsek Panggul melaksanakan halal bihalal bersama jamaah shalat jumat serta mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di masyarakat Selain menjalankan ibadah, safari Jumat keliling ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

 “Safari Jumat keliling akan menjadi agenda rutin Polsek Panggul. Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jumat polisi juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul.

Melalui giat safari Jumat diharapkan dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi sama masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.