Polsek Karangan Patroli Sisir Pemukiman Penduduk Pada Malam Hari Beri Rasa Aman Dan Nyaman

by

Polres Trenggalek –Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang berda di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Karangan, petugas Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek mengalakkan patroli, Sabtu (30/06).

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang ada di pemukiman, yang saat ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri.

Patroli dilaksanakan sistim hunting dan dialogis dengan memberikan himbahuan – himbauan kamtibmas kepada masyarakat di pemukiman warga.

 “Dialogis kami sampaikan kepada warga masyarakat, terutama kepada remaja – remaja yang lagi begadang, jangan sampai minum – minuman yang mengandung alkohol sehingga mabuk, ini akan mengganggu keamanan dan ketentraman warga,” tutur Aiptu Sarmin.

Disamping patroli dengan sasaran pemukiman warga, kemudian memantau jalan protokol anatar Jalan Buluagung, Kerjo sampai dengan Sumberingin yang merupakan jalan utama antara Ponorogo jururan Tululagung, untuk mengantisipasi arus balik agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.