Safari Shalat Jum’at Media Penyampaian Informasi

by

 

Polres Trenggalek – Memegang peran penting di wilayah Hukumnya, Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH selalu bersatu bersama masyarakat baik di masjid maupun di lingkungan dinasnya,tentunya banyak cara, ide dan inovasi yang dapat dilakukan untuk menyampaikan informasi secara langsung pads masyarakat. Salah satu cara jitu yang dapat dilakukan adalah dengan melaksanakan Safari Jum’at keliling.

Seperti yang dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tri Basuki, S.H. saat melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Darul Istiqomah yang bertempat di Dusun Kori, Desa Salamwates, Kecamatan Dongko. Jum’at (30/06/2017).

Kapolsek yang memiliki motto Mengalah Untuk Selamat ini mengatakan bahwa efektifitas safari Jum’at sebagai upaya kepolisian menjalin silaturahim dengan Ulama, juga sebagai media penyaluran informasi kamtibmas tepat sasaran kepada warga.

Dalam ceramah kamtibmasnya, Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat Desa Salamwates juga yang mau perjalan balik atau pulang kampung setelah berlebaran agar selalu jaga keselamatan di jalan mengingat keluarga menunggu di rumah.

“Kesempatan ini tepat untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga mengingatkan para pemudik harap lebih berhati-hati mengingat keselamatan harap di utamakan” pungkas Kapolsek.

Selanjutnya mengajak masyarakat agar menjaga kekompakan dan kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar sesama sehingga terciptanya keamana dan ketentraman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.