Cegah Laka Laut, Polsek Panggul Himbau Pengunjung Pantai Pelang

by

Polres Trenggalek Memasuki hari raya ke 7, Pengunjung Pantai Pelang terus bertambah sehingga tidak henti hentinya petugas jaga pos pelayanan lebaran 2017 Polsek Panggul di Pantai Pelang menghimbau bagi warga yang berkunjung untuk tidak mandi dilaut, Sabtu (01/07).

Dengan melaksanakan patroli jalan kaki di kawasan pantai pelang petugas datangi serta menghimbau pengunjung untuk taati aturan himbauan serta larangan mandi dilaut dikarenakan situasi ombak dilaut begitu besar. Selain itu lokasi laut yang ada di pantai pelang terkenal ganas dengan batu karang.

“ Kami menghimbau untuk pengunjung supaya tidak mandi dilaut, agar tidak menjadi korban kecelakaan laut, ” Ujar Aiptu Samsul Arifin Kanit Intel yang memimpin giat patroli jalan kaki kali ini.

Membludaknyan pengunjung di Pantai Pelang diprediksi akan berlangsung hingga besuk Minggu ini dikarenakan hari Senin suadah aktif bekerja baik diperkantoran dan pertokoan lainya dan untuk yang datang ke Pantai Pelang ini mayoritas pengunjung dari luar kota Trenggalek.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.