Kapolsek Munjungan Amankan Ronda Thethek Gebyar Malam Kupatan Idul Fitri 1438 H

by

Polres Trenggalek – Geliat keramaian dimalam bulan syawal  lebaran idul fitri 1438 H yang jatuh hari ke enam  sabtu 1/7/17 di wilayah Kecamatan Munjungan sangat memukau dan menghibur masyarakat. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sinoman muda mudi Desa Karangturi Munjungan yang mengambil sekretariatan di lapangan Desa Karangturi.

Pengamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek dikendalikan oleh Kapolsek AKP Totok Sudarto dengan penempatan personil polisi sesuai route di jalur lingkar jalan Desa Karangturi. Antusias peserta yang terdiri lima belas group dari berbagai kalangan sangat luar biasa, sebagai wujud kekompakan dengan kedepankan kearifan lokal sebagai sarana untuk memupuk persatuan dan kesatuan warga masyarakat pinggiran.

Kerjasama yang sinergitas dengan Kepolisian Polsek Munjungan dengan barisan kawula muda merupakan momentum yang sangat signifikan sebagai alat membina menuju arah yang positif penuh kreatifitas. “Selama rangakaian giat berjalan lancar dan sangat menghibur masyarakat” ujar AKP Totok Suadrto. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.