Anggota Polsek Kampak Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Lokasi Obyek Wisata

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli di sekitar lokasi wisata Goa Ngerit Desa Senden antisipasi gangguan kamtibmas dan berikan kenyamanan pada wisatawan, Minggu(02/07).

Salah satu tempat favorit bagi warga masyarakat di hari libur adalah berkunjung ke tempat wisata, dengan berlibur ke tempat wisata pikiran akan menjadi lebih fresh kepenatan karena aktifitas kerja yang cukup berat diharapkan akan menjadi hilang.

Senada dengan hal di atas, pada momen liburan ini cukup banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata Goa Ngerit Desa Senden Kecamatan Kampak untuk sekedar melepas kepenatan maupun menikmati keindahan alam di lokasi wisata tersebut.

“Guna menjamin kemanan dan kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, patroli kami arahkan di tempat wisata Goa Ngerit, karena di masa liburan ini banyak warga yang menikmati keindahan alam di lokasi waisata ini” ujar Aiptu Sujarmin.

Dengan hadirnya anggota Polri di lapangan diharapkan bisa menciptakan situasi yang kondusif dan bisa meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.