Halal Bihalal Keluarga Besar Muhammadiyah Ranting Suruh

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan bangsa serta untuk mencegah perkembangan paham radikalisme utamanya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada malam ini (01/07) Keluarga besar Muhammadiyah ranting Suruh melaksanakan Halal bihalal dengan thema berkarya bersama menuju kemakmuran umat.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir,  WSD,  SH bersama anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan halal bihalal yang dihadiri sekitar 300 orang bertempat di Halaman MIM Suruh.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir,  WSD,  SH dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dan utamanya warga muhammadiyah untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan, kenyamanan diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek serta lebih memupuk rasa saling menghargai sesama umat manusia dan menyampaikan agar masyarakat selalu waspada terhadap perkembangan paham radikalisme dan terorisme serta ancaman dari peredaran narkoba.

“Mari kita bersama sama menjaga lingkungan serta generasi penerus dari pengaruh paham radikalisme serta peredaran narkoba,” terang AKP H Yasir WSD,  SH.

Ia menjelaskan bahwasannya saat ini bangsa kita ini dihadapkan pada permasalahan yang harus kita antisipasi bersama, narkoba dan terorisme bukan hanya musuh dari aparat keamanan saja tetapi sudah menjadi musuh kita bersama sehingga perlu adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat untuk bahu membahu mencegah serta melawannya.

“Tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat kita tidak akan dapat mencegahnya oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan untuk menyatakan perang terhadap narkoba dan terorisme,  saya minta apabila ada warga yang mengetahui ataupun melihat adanya perkembangan paham radikalisme ataupun peredaran narkoba segera menghubungi dan melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.