Menciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Tugu Dialogis Dengan Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Bersama anggota patroli Kapolsek Tugu Polres Trenggalek IPTU Bambang Purwanto,S.H. melaksanakan patroli dialogis dengan anggota DPRD Kab.Trenggalek bapak Subadianto di depan masjid Dusun Corah Mulyo, Desa Nglongsor Kecamatan Tugu,guna mensosialisasikan pelarangan menerbangkan balon udara dan petasan di hari lebaran ini.Minggu (02/07).

Selain itu juga dihimbau kepada warga desa Nglongsor, dalam himbauan tersebut Kapolsek menegaskan kepada salah satu warga agar meneruskan kepada warga lainnya untuk tidak menerbangkan balon udara dan membuat/membunyikan petasan.

Kapolsek untuk saat ini masih menghimbau agar masyarakat jangan menerbangkan balon, karena menyikapi kejadian di Kabupaten Ponorogo, untuk itu himbauan ini agar segera diteruskan kepada masyarakat didesanya masing-masing sebelum ada tindakan penertiban oleh Kepolisian. “Saya berharap sekali kepada perangkat desa, ketua Rw./Rt, tokoh pemuda, dan masyarakat, untuk tidak membuat balon udara dan petasan karena itu sudah melanggar aturan yang ada” kata Kapolsek Tugu IPTU Bambang dan juga menambahkan “Saya minta tolong informasinya siapa yang membuat balon langsung saja menghubungi saya, biar saya dan tim yang akan menyita balon tersebut”tambahnya.

Sebelum mengakhiri Kapolsek Tugu juga berpesan agar berhati-hati dengan adanya kelompok radikal, yang akan meneror, menghancurkan keutuhan NKRI,dan masyarakat supaya meningkatkan keamanan dikampungnya karena banyaknya kasus kejahatan konvensional yang sering terjadi akhir-akhir ini.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.