Patroli Harkamtibmas Cegah Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek anggota melaksanakan patroli harkamtibmas dipemukiman (01/07) dalam rangka mencegah terjadinya 3 C dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan patroli tersebut Bripka Dian Pratomo melaksanakan juga dialogis dengan warga desa Mlinjon untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga desa Mlinjon.

“Mari kita bersama sama menciptakan lingkungan yang harmonis dengan cara berperan aktif dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal demi terwujudnya rasa aman, nyaman, damai dan tentram bagi seluruh warga desa Mlinjon ini,” ujar Bripka Dian Pratomo.

Ia menjelaskan bahwa keterbatasan anggota Polri khususnya di Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam menuaga kamtibmas menuntut kepedulian warga juga menjadi kunci terselenggaranya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

 “Untuk itu mari kita antisipasi dengan menjaga lingkungan desa ini secara kompak dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Dengan adanya penyuluhan dari anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek, maka warga merasa senang karena dapat memberi motivasi sehingga warga bertambah semangat dalam menjaga keamanan didesanya.

“Saya ucapkan terimaksih atas seluruh masukannya kepada kami semoga kedepannya warga sini semakin kompak dalam menjaga kamtibmas sehingga kami dapat menciptakan keamanan dilingkungan ini,” ujar warga desa Mlinjon.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.