Polisi Tingkatkan Patroli Dialogis Humanis Tanggulangi Kriminalitas Dan Radikalisme

by

Polres Trenggalek – Pergelaran anggota polisi di berbagai titik kegiatan masyarakat wujud realisasi program unggulan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yaitu Promoter. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus benar-benar terjamin sehingga tidak ada rasa kekawatiran ditengah masyarakat dimanapun berada. Langkah nyata dalam melaksanakan patroli dialogis humanis merupakan cara bertindak yang sangat efektif.

Patroli jalan kaki unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek hadir dengan pola patroli dialogis untuk antisipasi pelaku kejahatan curas maupun curanmor di pertokoan  simpang empat Munjungan. Walaupun ukuran dipelosok karena wilayah Kecamatan Munjungan yang jarak tempuhnya dari Kota Trenggalek sekitar lima puluh kilometer, geliat ekonomi masyarakat juga berjalan ramai normal. “Unit patroli tetap waspada dalam mengantisipasi ancaman segala bentuk kejahatan, demi berlangsungnya giat ekonomi masyarakat lancar” ujar Aiptu Samsul Hadi.senin 3/7/17

Patroli dialogis kedepankan humanis sangat menyentuh sasaran, sehingga warga masyarakat dengan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek, tingkat kewaspadaannya semakin meningkat. Terlepas dari kegiatan patroli juga pesan lawan bahaya paham radikalisme yang berusaha menyusup ke cara berpukir masyarakat terus dipublikasikan.  (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.