Silaturahmi Tiga Pilar Desa Wonokerto

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka membangun kebersamaan antara tiga pilar dengan warga masyarakat,  pada hari ini (02/07) Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama dengan Babinsa desa Wonokerto Posramil Suruh Serda Suparno serta Kepala desa Wonokerto Suharti melaksanakan silaturahmi sekaligus halal bihalal kerumah warga desa wonokerto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Brigadir Eko Agus,  SH mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan dan sesama warga masyarakat agar tercipta kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Mari kita ciptakan lingkungan ini penuh dengan kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa saling memiliki yang pada akhirnya kita akan dapat mencegah segala macam gangguan kamtibmas,” ujar Brigadir Eko Agus,  SH.

Ia menjelaskan bahwasannya saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi permasalahan tentang narkoba dan terorisme sehingga perlu adanya peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk mencegah adanya ancaman nyata berupa perkembangan paham radikalisme dan terorisme serta narkoba.

“Peran serta warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat diwujudkan dengan saling mengingatkan diantara warga, dan apabila ada tamu yang bermalam ataupun ada yang mempunyai prilaku mencurigakan agar segera melapor kepada ketua rt ataupun bisa menghubungi Bhabinkamtibmas serta melapor kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.

Senada dengan Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Babinsa desa Wonokerto Serda Suparno mengajak kepada seluruh warga masyarakat desa Wonokerto untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing dari pengaruh pengaruh negatif dari luar serta membentengi diri dengan bekal keimanan agar tidak mudah terpengaruh oleh hasutan serta ajakan orang orang yang tidak menginginkan kedamaian.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.