Suasana Hari Raya Dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Untuk Tingkatkan Silaturahmi

by

Polres Trenggalek – Agar terjalin kerja sama dan komunikasi Bhabinkamtibmas desa Pakel Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Bambang terus melakukan  silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat. Senin (3/7/2017).
Dalam kesempatan ini Bripka Bambang melakukan beberapa kegiatan diantaranya patroli kamtibmas berupa silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1438 H. dengan tokoh agama, tokoh masyarakat secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, para tokoh agar bersinergi guna menangkal pengaruh negatif dari luar, sehingga tidak mudah diadu domba, tetap menjaga kerukunan.

Lebih lanjut Bripka Bambang berbincang santai, dengan menjalin hubungan komunikasi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan desa Pakel Polsek Watulimo Polres Trenggalek, jalinan komunikasi tersebut sangat diperlukan, baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor, maupun timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu dikomunikasikan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas mengatakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1438 H di hari ketiga sehingga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung oleh warga. Hal tempat ini dilakukan dengan harapan agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif aman.” jelas Bripka Bambang.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.