Aiptu Agus Prasetya Galang Pemuda Harapan Desa Aman Dan Damai

by

Polres Trenggalek – Melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dilakukan oleh Aiptu Agus Prasetya Bhabinkamtibmas Desa Sobo Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Kali ini pembinaan dan pendekatan ke kalangan muda saat adanya pertunjukkan di lapangan Desa Sobo Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Selasa (04/07/17)

Dalam kesempatan ini Aiptu Agus Prasetya menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas, diantaranya untuk mewaspadai masuknya paham radikal, meningkatkan toleransi, meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas khususnya di kalangan muda.

“Silahturahmi dengan para kawula muda yang ada di masyarakat ini, sebagai wujud kami tukar informasi dan memberi pemahaman, guna menciptakan Desa yang aman dan nyaman” Ujar Aiptu Agus Prasetya yang juga asli kelahiran Desa Masaran Kecamatan Munjungan Kab.Trenggalek ini.

Untuk kegiatan semacam ini tokoh pemuda sangat mengapresiasi kinerja kepolisian dan siap membantu Polri dalam menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.