Bhabinkamtibmas Pastikan Acara Elektone Di Desa Binaannya Aman

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif Anggota Bhabinkamtibmas Desa Malasan Polsek Durenan Polres Trenggalek menghadiri kegiatan hiburan Electone dan memastikan kegiatan hiburan elektone dalam rangka Halal Bihalal di Dusun Botok Kidul Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek berjalan aman, senin malam (3/7).

Pada kesempatan tersebut Bripka Sutikno selaku Bhabinkamtibmas Desa Malasan menghimbau serta mengajak para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara tersebut sehingga tercipta situasi tetap aman dan kondusif.

i1

Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas Desa Malasan juga mengantisipasi, jika terjadi kericuhan penonton saat berjoget dalam menikmati alunan musik electone. Pada kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada pihak penyelenggara/panitia, penonton dan para undangan agar tidak melakukan pesta minum-minuman keras yang dapat menimbulkan kericuhan dan gangguan keamanan.

“Kami selalu berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, agar situasi tetap aman dan kondusif, ” terang Bhabinkamtibmas Desa Malasan Bripka Sutikno.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.