Patroli BRI Unit Pogalan Demi Menjamin Keamanan Dalam Transaksi

by


Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan giat patroli kewilayahan dalam mewujudkan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat terutama yang beraktifitas di BRI sebagai pusat transaksi ekonomi masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tempat tersebut, personil Polsek Pogalan ditugaskan untuk melaksanakan patroli. Senin (03/07).
Kegiatan patroli di BRI unit Pogalan telah dilaksanakan hari ini oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani pada pagi hari kemarin. Dilihat begitu ramai para nasabah yang akan bertransaksi. Sehingga patroli untuk memantau wilayah BRI unit Pogalan diharuskan untuk sangat ketat agar masyarakat merasa aman.
Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Kepolisian akan menugaskan personilnya di titik-titik tertentu dan menyebar sehingga dalam satu waktu telah terdapat beberapa tempat yang dipatroli sehingga keamanan benar-benar terjamin.
Di samping itu, Wakapolsek Pogalan juga melaksanakan dialogis kepada satpam dan para nasabah tentang himbauan untuk berhati-hati dengan beredarnya uang palsu dan pencurian motor.
Dengan usaha preventif yang dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek diharapkan semoga patroli ini bisa membantu warga untuk mewujudkan keamanan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.