Pengawasan Terhadap Anggota, Provos Lakukan Pengecekan di Lapangan

by

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulisno melakukan pengecekan dilapangan terkait kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari yang dilaksanakan anggota Polsek Kampak, Selasa (04/07).

Kali ini pengecekan dilakukan oleh Aiptu Sulisno di perempatan pasar kampak dimana pagi ini bertepatan dengan kegiatan pasaran sehingga menuntut petugas untuk lebih pro aktif melakukan pengaturan baik arus lalu lintas juga pengaturan parkir kendaraan pick-up yang kadang memenuhi badan jalan sehingga tak jarang menyebabkan kemacetan.

“Alhamdulillah semua petugas sudah menempati pos nya masing-masing dan semua turun dijalan membantu kelancaran arus, bahkan terlihat untuk saat ini arus kendaraan dapat dikendalikan, sehingga kemacetan dapat dihindari” ujar Aiptu Sulisno. Bahkan tampak beberapa petugas juga stand by di depan perbankan membantu kelancaran arus kendaraan mengingat hari ini banyak pegawai negeri sipil yang berbondong bondong mendatangi ATM untuk melakukan pengecekan sekaligus penarikan sejumlah uang.

Tugas yang diemban Aiptu Sulisno tak lain diantaranya melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, pelayanan pengaduan masyarakat yang diduga dilakukan oleh anggota Polri dan/atau PNS Polri, melaksanakan sidang disiplin dan/atau kode etik profesi Polri, serta rehabilitasi personel.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.