Polisi Pastikan SPBU Aman Dan Stok BBM Melimpah

by

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Durenan sasaran Spbu dilakukan  untuk memastikan keadaan aman serta setok bbm lebih dari cukup serta dialogis dengan para karyawan maupun Satpam serta Masyarakat, agar tidak terjadi penimbunan.

Kejadian Kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, sehingga tidak henti-hentinya anggota Polsek Durenan Patroli maupun dialogis seraya memberikan himbauan Kamtibmas.

Patroli yang dilaksanakan ke Spbu guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas, serta penimbunan bahan bakar minyak (BBM).

“Dalam patroli tersebut, kita melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan petugas Pengisian Bahan Bakar guna menanyakan tentang kesiapan dan ketersediaan bahan bakar saat ini,”Ucap Petugas.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan,”setiap saat Patroli Polisi harus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya segala bentuk kejadian dan gangguan di Masyarakat.

Selain ke Spbu, petugas juga melakukan patrolinya ke tempat- tempat toko modern, seperti supermarket, dan tempat perbelanjaan lainnya, disana kita menghimbau agar petugas atau kasir selalu waspada, atas tindak kejahatan Curas, curat dan Curanmor.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.