Bhabinkamtibmas Pererat Komunikasi Antara Kepolisian Dengan Warga Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, bhabinkamtibmas Aiptu Maryono laksanakan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Sawahan Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (05/07).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tiap tiap masyarakat peduli dengan keadaan sekitar, dan bersama sama membantu pihak kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. Tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar tidak segan menghubungi bhabinkamtibmas apabila sewaktu waktu membutuhkan kehadiran pihak kepolisian.

“ Kami mengajak masyarakat untuk berpatrtisipasi dalam menjaga kamtibmas juga menjaga kekompakan sesama warga.” ujar Aiptu Maryono.

Kegiatan tatap muka kali ini mengajak warga masyarakat untuk menjalin dan mempererat  komunikasi. Dalam hal ini juga menekankan kepada masyarakat jika ada hal – hal yang di curigai agar segera dilaporkan langsung kepada pihak berwajib sehingga jika ada kejadian sekecil apapun segera dapat di selesaikan dan ditindak lanjuti.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.