Bhabinkamtibmas Sambang Desa, Himbau Warga Giatkan Siskamling

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Aiptu Sahudi, SH melaksanakan sambang desa dan bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Manggis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (05/07).
Bertempat di di posklamling Rt 05/02 di desa binaannya bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan masyarakat dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.
“Kami menharapkan untuk warga menggiatkan kembali siskamling dengan meramaikan pos-pos ronda yang sudah ada di tiap RT, waspada terhadap orang asing yang masuk ke desa laporkan sekiranya gerak gerinya mencurigakan.“ terang Aiptu sahudi,SH dalam giat tatap muka kali ini.
.
Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek. Kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus setiap harinya dan juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan didesanya sendiri.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.