Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan Anggota Bhabinkamtibmas desa Pandean kec Durenan Bripka Imam Malik,S.H, melaksanakan sambang ke Perangkat desa binaanya.

Dengan bersilahturahmi, Bripka Imam Malik,S.H, bisa mempererat hubungan dengan Perangkat juga Warganya, selain itu disampaikan pula  pesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkunganya.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah desanya, Bripka Imam Malik,S.H mengajak Warganya untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H mengatakan  kegiatan  sambang desa anggota Babinkamtibmas ke desa binaanya dilakukan  untuk  melindungi dan melayani masyarakat  serta  mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas  di desa tersebut, “ucap Kapolsek.

Warga desa Pandean senang dengan kehadiran anggota Polri khususnya anggota Polsek Durenan Bhabinkamtibmas yang secara aktif melaksanakan kunjungan ke warga desa. Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Citra Polri untuk kedepannya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.