Pemasangan Spanduk HUT Bhayangkara Ke 71 Oleh Polsek Panggul

by

Polres Trenggalek – Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Polsek Panggul memasang spanduk bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara ke 71 Tahun 2017” adapun tema “Dengan semangat professional dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan” di halaman depan Polsek Panggul, Rabu (07/05).

Dengan dipasangnya spanduk ini, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri.

“ Bukan hanya tulisan tapi ini slogan kami untuk memotivasi kinerja kami untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif “ terang AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul.

Semoga di HUT Bhayangkara ke 71 , Polri mampu memberikan yang terbaik sebagai pelindung,pelayanan, dan pengayom bagi masyarakat. Selamat ulang tahun Polisiku jayalah dan majulah terus, bravo bhayangkara ku.!!. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.