Berikan Pesan Kamtibmas Patroli Polsek karangan Singgah Pos Kamling

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek Bripka Sukarmun  dan Bripka Sunari melaksanakan Patroli Sambang Pos Kamling di Desa Jatiprahu, Kamis (06/07).

Patroli sambang di pemukiman penduduk menyasar  ke tempat-tempat kerumunan warga diantaranya pos kamling, patroli semacam ini dilaksanakan setiap malam oleh Unit Patroli Polsek Karangan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat laksanakan patroli di pos kamling Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan anggota patroli menyempatkan diri untuk berhenti sejenak dan menyampaikan pesan kamtibmas, yaitu jangan melakukan minum – minuman keras, jangan main judi atau perbuatan lain yang melanggar hukum kepada masyarakat yang saat itu berada di pos kampling.

“Mari kita semua saling menjaga keamanan dan ketentaraman lingkungan, jaga kekompakan apa bila ada orang asing yang mencurigakan bertamu kerumah warga agar ditelusuri identitasnya dan segera lapor ke Polsek Karangan,” himbau Bripka Sukarmun.

Keberadaan Pam Swakarsa dilingkungan masing-masing tentu akan tercipta suasana yang aman, nyaman serta kondusif. Karena Keamanan dan ketertiban  adalah tanggung jawab kita bersama.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.