Berkunjung Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Karangan Lakukan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Bripka Suji Bhabinkamtibmas Desa Karangan yang bertugas sehari – hari di Polsek Karangan siang itu mengunjungi ke desa binaannya guna mengetahui perkembagan situasi kamtibmas di desanya dan melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dan memberikan himbahuan kamtibmas kepada Perangkat Desa, Kamis (06/07).

“Koordinasi dengan Pak Kades dan memberikan himbauan kepada Perangkat Desa, tentang akhir – ini sering di tempat umum seperti lapangan sepak bola sering di jadikan tempat nongkrong – nomgkrong anak muda dan menurut informasi digunakan untuk menum – minuman arjo atau arak jowo,” tutur Bripka Suji.

Sela njutnya menuturkan, pihaknya memberikan himbahuan kepada perangkta desa Karangan agar ikut serta menjaga lingkungan untuk memberikan himbahuan kepada para pemuda agar menjahui minum – minuman keras, jangan konsumsi narkoba, dan jangan main judi.

“Disamping itu kami 3 Pilar rutin melakukan koordinasi membicarakan berbagai hal yang ada hubunganya dengan kegiatan masyarakat dan permasalahan keamanan,” imbuh Bripka Suji.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.