Momen Yang Tepat Untuk Melakukan Sambang Desa Dan Silahturohmi di Bulan Idul Fitri.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih sambang Desa dan bersilaturahmi dengan kepala Desa dan para Perangkat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Balai Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Senin (03/07).

Kegiatan sambang desa adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan setiap anggota Polri pengemban Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat serta untuk memberikan penyuluhan tentang kamtibmas kepada masyarakat sebagai output. Selain itu Bhabinkamtibmas juga bisa menggali informasi tentang kamtibmas sebagai input agar Polisi dapat memetakan kerawanan kamtibmas di suatu wilayah untuk mengambil langkah yang tepat bila suatu wilayah akan terjadi gangguan Kamtibmas.

Ini adalah maksud dari sambang desa dan silaturahmi Bhabinkamtibmas kepada  masyarakat, guna meniadakan gangguan kriminalitas di wilayah desa Binaan.

Senada dengan hal di atas, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih di hari kemenangan yang berkah ini telah melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Bendoagung guna menjalin sinergitas yang baik antara Polri dan para Perangkat Desa di Desa binaan.

“Pak Kades, sebelumnya kami dari Polsek Kampak mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kami mohon maaf lahir dan batin, serta kami berharap sekecil apapun informasi tentang kamtibmas agar disampaikan kepada kami selaku pihak Polri guna mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Desa. Bendoagung ini” pesan Brigadir GalihBhabinkamtibmas Desa. Bendoagung.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.