Patroli Dialogis Cegah 3C di Terminal Kampak.

by

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli di terminal Kampak Trenggalek, antisipasi dan cegah terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas, dan curanmor), Jumat (06/07).

Patroli Dialogis yang di Pimpin Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti di terminal Kampak tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog dengan para calon dan sopir guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tak lupa juga Aiptu Setyo Bhakti Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek menghimbau kepada para calon penumpang dan masyarakat sekitar untuk berhati- hati terhadap keamanan barang bawaannya serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan ditempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas.

“Bu kalau berbelanja harap berhati-hati, letakan dompet ditempat yang aman serta jangan gunakan perhiasan berlebihan” ujar Aiptu Setyo Bhakti.

“Iya Pak Polisi…… saran bapak akan selalu kami ingat dan perhatikan” jawab ibu-ibu yang ada di terminal Kampak.

Kanit Sabhara Polsek Kampak juga menghimbau kepada para sopir untuk memarkir kendaraan dengan rapi dan tertib antara lain terbatasnya lahan dapat terisi dengan kendaraan secara maksimal dan tepat serta bermanfaat. Bahkan tampak indah dipandang jika setiap kendaraan tertata dan parkir dengan rapi.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.