Pengamanan Giat Elektone Oleh Personil Bendungan

by

Polres Trenggalek – Menciptakan situasi tetap kondusif Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Hariadi beserta dua personil memberikan pelayanan berupa pengamanan electone dalam rangka Halal Bihalal.

Kamis (06/07/2017) Kegiatan elekton  yang diselenggarakan di halaman rumah Bapak WARSITO alamat Rt.05/05 Dusun Pager Ukir Desa Srabah Bendungan dihadiri oleh tamu serta undangan yang hadir, juga dengan para penonton yang menyaksikan kegiatan tersebut sejumlah  ±  200 orang.

Aiptu Hariadi juga menegaskan menegaskan, “Agar para pemain orgen tunggal maupun kegiatan lain di wilayahnya, untuk para penyanyinya mengenakan pakaian yang sopan, karena masyarakat menyaksikan penampilan mereka. Hargai waktu yang yang diijinkan dari Polsek Bendungan, agar bisa lebih lama acara harus dimulai tepat waktu,”ungkap Aiptu Hariadi.

Dalam pengamanan acara hiburan electone ini juga di bantu anggota Koramil  yang sudah menempati tempat yang telah di tentukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Aiptu Hariadi. Selama kegiatan acara hiburan electone ini berlangsung berjalan aman, tertib, dan kondusif dan tidak ada kejadian apapun hingga acara electone ini berahkir.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.