Polsek Gandusari Amankan Pentas Seni Jaranan Dalam Rangka Halal Bihalal Di Desa Ngrayung

by

Polres Trenggalek – Guna antisipasi gangguan kamtibmas di kegiatan Jaranan Rogo Sekar Budoyo dari Desa Ngrayung yang pentas di halaman rumah saudara Dwi roma sugiarto rt.28 rw.13 Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek, dalam rangka halal bihalal tersebut Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama 12 anggota melaksanakan pengaman kegiatan tersebut, rabu (05/07/2017).

Kegiatan halal bihalal yang dimeriahkan oleh pentas seni jaranan Rogo sekar budoyo tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama 12 anggota, Kepala Desa Ngrayung bapak Mukmin SPd. Ketua rombongan Jaranan Rogo sekar budayo saudara Siri, tokoh masyarakat dan warga masyarakat pengunjung jaranan yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek, Ipda Sumitro S.H, memberikan sambutan yang intinya sebagai berikut “yang pertama dalam rangka kegiatan halal bihalal ini saya Ipda Sumitro S,H, Wakapolsek Gandusari bersama anggota mengucapkan minal idzin wal fa’idzin mohon ma’af lahir dan batin pada para hadirin dan warga masyarakat pengunjung jaranan semuanya.

Yang kedua mari kita bersama ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan pentas seni jaranan dalam rangka halal bihalal ini dengan tidak melakukan kerusuhan, minum minuman keras, narkoba, serta berhati hatilah memarkir kendaraan jangan sembarangan atau di titipkan ditempat penitipan supaya aman” kata Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku Perwira pengendali Pengamanan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.