Polsek Tugu Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Tim WASLAK RTLH Tahap XIII Tahun 2017 Kodam V/Brawijaya Di Kecamatan Tugu

 0
Polsek Tugu Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Tim WASLAK RTLH Tahap XIII Tahun 2017 Kodam V/Brawijaya Di Kecamatan Tuguby adminHT01on.Polsek Tugu Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Tim WASLAK RTLH Tahap XIII Tahun 2017 Kodam V/Brawijaya Di Kecamatan TuguPolres Trenggalek – Polsek Tugu melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Tim Waslak Kodam V/Brawijaya dalam rangka Pengawasan Giat RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Tahap XIII Tahun 2017, berjumlah 3 orang yang di pimpin Letkol Inf Drs. Didi Suryadi Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya. “Untuk pelaksanaannya kebawah dilakukan oleh Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0806 Trenggalek” ungkapnya. Kegiatan kunjungan […]

Polres Trenggalek – Polsek Tugu melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Tim Waslak Kodam V/Brawijaya dalam rangka Pengawasan Giat RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Tahap XIII Tahun 2017, berjumlah 3 orang yang di pimpin Letkol Inf Drs. Didi Suryadi Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya. “Untuk pelaksanaannya kebawah dilakukan oleh Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0806 Trenggalek” ungkapnya.

Kegiatan kunjungan kerja Tim Waslak Kodam V/Brawijaya beserta Pejabat Kodim 0806 Trenggalek tersebut dimulai dari kunjungan ke peninjauan RTLH Tahap XIII Tahun 2017 yang pertama di rumah Ibu Partiyah Rt.01/01 Desa Gondang Kecamatan Tugu dan dilanjutkan di rumah Bapak Ahmad Rifai Desa Nglongsor Kecamatan Tugu kemudian yang terakhir di rumah Ibu Minah Rt. 32/08 Desa Gondang Kecamatan Tugu. Kamis (06/07)

Dari hasil evaluasi peninjauan dari beberapa rumah tersebut Tim Waslak Kodam V/Brawijaya memberikan keterangan Bahwa dana bantuan RTLH tersebut berasal dari Bapak Sukarwo Gubernur Jatim dan disarankan kepada Danramil agar dimasing – masing rumah yg mendapat program RTLH agar dipasang foto Babinsa, BKTM dan pemilik rumah sedang berbincang – bincang santai dengan background rumah dan foto tersebut di bingkai selanjutnya dipasang diruang tamu. Setelah tim selesai beramah tamah dan memberikan saran masukan selanjutnya tim beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Kecamatan Karangan Kunjungan Tim Waslak Kodam V/Brawijaya beserta rombongan selesai pukul 09.35 Wib berlangsung secara aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek