Antisipasi 3C Malam Hari, Polisi Tingkatkan Patroli

by

Polres Trenggalek – Guna meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada malam hari, Polsek Watulimo Polres Trenggalek, melakukan kegiatan rutin patroli malam hari. Kamis (6/7/2017).

Kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dimasudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Dalam pelaksanaannya lanjut Bripka Agus Santoso dan anggotanya diterjunkan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang dinilai rawan, terlebih menjelang dini hari agar warga masyarakat merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengan masyarakat merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya petugas turun dari kendaraan patroli dan mengamati kondisi sekitar dengan seksama, jika mendapati orang yang mencurigakan khusunya diduga kuat akan melakukan tindak kejahatan agar bisa segera diantisipasi.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan pelaksanaan patroli pada malam hari rutin dilakukan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

Petugas patroli juga terus menyalakan lampu rotator “Blue Light” pada mobil patroli sehingga keberadaan petugas bisa diketahui masyarakat dan merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan program Kapolri Jenderal Polisi Drs.Tito Karnavian,MA,Ph.D dalam mewujudkan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) dengan nyala biru rotator “Blue Light” mobil patroli berpatroli di wilayah dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, karena adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang selalu senantiasa siap siaga melakukan patroli malam hari.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Bripka Agus Santoso, dalam pelaksanaannya patroli terpantau aman kondusif


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.