Ciptakan Kamtibmas Kondusif dengan Silaturahmi Lintas Instansi

by

Polres Trenggalek – Menjalin komunikasi yang harmonis antar Muspika, Kapolsek Panggul AKP Suprapto, SH mengunjungi kantor Camat Panggul. Jumat (07/07).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek disambut penuh akrap oleh Camat Panggul, yang baru saja diangkat dan dikukuhkan menjadi Camat Panggul kurang lebih 6 bulan. Kunjungan dan silahturahmi membahas mengenai giat penyampaian pesan Kamtibmas dan himbauan untuk mengaktifkan kembali siskamling di seluruh desa se Kec.Panggul Kab.Trenggalek ini.

“Kunjungan ini dalam rangka koordinasi untuk meningkatkan sinergitas untuk menggalakkan ronda dan jaga poskamling di aktifkan serta penyampaian pesan Kamtibmas lainya” Ujar AKP Suprapto, SH.

Dalam pembahasan kunjungan kali ini Camat Panggul merespon positif akan hal yang disampaikan Kapolsek Panggul. Untu itu Camat Panggul akan mengkoordinasikan langsung kepada para Kepala Desa supaya nantinya dapat di tindak lanjuti. Hal ini memang harus dilaksanakan karena mengingat perkembangan situasi kamtibmas yang terus meningkat.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.