Kapolsek Bendungan Pimpin Anggota Polsek Olahraga Bersama

by

Polres Trenggalek – Kapolsek bendungan AKP Sukeni memimpin anggotanya melaksanakan olahraga bersama, Kegiatan yang diawali apel pagi bersama dilanjutkan dengan lari mengelilingi wilayah sekitar Polsek di pimpin oleh Kapolsek langsung dan selanjutnya melaksanakan senam bersama.

Jumat (07/07/2017) hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan keakraban personil Polsek Bendungan khususnya. Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni menyampaikan olahraga bersama ini dilaksanakan secara rutin setiap hari  Jumat untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik anggota.

Salah satu nya adalah olah raga lari mengelilingi wilayah hukum Polsek, olah raga tersebut dipilih bertujuan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga tercipta silahturahmi yang baik, kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Bendungan tentunya yang tidak melaksanakan piket jaga ataupun pelayanan.

“Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.”ungkap Kapolsek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.